Monday, December 22, 2014

Coffee, Anyone ?

Warning : you'll see loads of photos in this post! 

Saya sama temen-temen punya kegiatan rutin: ngopi. Karena disaat ngopi-ngopi inilah bisa ngobrol ngalor-ngidul soal usaha, ngobrolin ide-ide baru, sharing pengalaman, ngerencanain travelling, dan lain lain, dan lain lain. And I really enjoy this coffee time.

Saya awalnya bukan penggemar kopi. Jangankan gemar, nelen seteguk aja pasti langsung mual. Dilanjut pusing, dan muntah beberapa jam kemudian. Sampai kemudian saya kenal kopi JJ Royal. Baunya sedep. Bikin pengen. Pas nekat nyobain, ternyata saya cocok. Nggak mual-mual tuh! Keterusan deh sampe sekarang. Malah jadi sukaaa banget sama kopi.

Tempat favorit saya buat ngopi-ngopi di Jogja? Epic Coffee. Favorit, dan sering banget kesini. Mungkin temen-temen saya bosen liat saya upload foto & check in di Epic lagi, Epic lagi. Hahaha.. Pokoknya kalo ke jogja, harus ngopi disini. Tempat dan rasa kopinya tu Epic baaangeeeet..! *dibaca dengan intonasi anak gaul masa kini*





Harga segelas kopi disini 30-38ribu. Minuman-minuman non kopi juga banyak pilihannya. Dan nggak ada yang ga enak. Makanan pun macem-macem. Tapi saya jarang pesen makanan disini. Mending beli kopi 3 gelas deh. :p

cold espresso

hot green tea latte





tex mex, hot cappuccino, & red velvet cake



Jahatnya Epic Coffee ini, standar lidah saya jadi tinggi. Minum kopi di tempat lain (yang pastinya lebih murah) pasti saya bilang, kopinya biasa aja. Dikasih kopi yang di mall-mall yang terkenal dan gerainya ada di penjuru dunia itu, saya bilang biasa aja. Semua kopi jadi biasa aja setelah saya kenal Epic. Hih! Kok bisa enak banget gitu sih kopi ente!

hot mochaccino

avocado smoothies

orange juice

strawberry squash


Well, this place is totally recommended. Worth to try, worth to pay.
See ya on my next post. ;)

6 comments:

  1. tempatnya keliatannya oke sekali, Dia! Ademm gitu, dan enak buat kongkow *bahh...bahasa anak jaman doeloe kala inihh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baaah.. Kongkow..! Hahaha.. Udah lama nggak pake kosakata itu. Hahaha..
      Ini tempatnya emang enak biangett. Aku udah kena dukunnya. Bolak-balik kesini terus. :p
      Ayo ke Jogja Bananaa.. Nanti aku traktir.

      Delete
  2. Diaaa..fotonya kerennnn! Ini Jogja sebelah mana-nya?Aku paling banter ke Jogja minumnya kopi joss *anak mureh* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di daerah jalan palagan puut. Dekeet banget sama rumahku. Tinggal bersin aja sampe. Hahaha..
      Ayo ayo sini main ke Jogjaa.. :D

      Delete
  3. tempat nya enak banget yaaaa..jadi pengen ngopi haha..eh aku untung nya pecinta kopi apa aja termasuk kopi sachet haha dasar lidah ndeso nih emang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak baaanget Mba Tissaa..
      Akunya betah. Kesono mulu. Hahaha..
      Ehh.. Jangan salah. Kalo lagi pengen banget, bikin ice cofee sendiri lah di rumah. Modal kopi sachetan, susu, syrup vanilla, sama es batu, lalu di blend. Lumayan laah.. Mirip2 ama kopi di Epic rasanya.. Hahaha..

      Delete